PES 2013 Cara Relink Face & Hair PES 2013

Masih tentang game, seperti yang saya posting sebelumnya bahwa peminat PES2013 masih banyak entah di indonesia maupun luar indonesia. faktanya masih banyak moder yang memanjakan kita dengan update'an yang terbaru sesuai kompetisi sepak bola. nah kali ini saya akan memberikan tips and trik cara mengganti face and hair pemain pes 2013. tanpa basa-basi lagi kita langsung ke topiknya.

1. Siapkan PES EDITOR sebagai bahan utama untuk alat praktek nya. jika belum punya silahkan download Disini.

2. Buka PES EDITOR dengan menggunakan run as administrator sehingga akan muncul dan meminta untuk membuka edit.bin nya, kalian hanya perlu membuka folder Konami/Pro Evolution Soccer 2013/save dan klik pada edit bin.

3. Kemudian kalian pilih team atau club yang ingin kalian ganti face and hair nya. disini saya kasih contoh dengan mengganti pemain dari club real madrid yaitu ronaldo. siapkan file face and hair ronaldo nya jika kalian belum punya bisa download dulu di mbah. next siapkan file face and hair ronaldo seperti ini

4. lalu Copy file ronaldo tadi face and hairnya ke local disk c : program file x86/konami/pro evolution soccer 2013/kitserver13/Gdb/Face/liga bbva/real madrid/paste kan di club real madrid.


5. Buka lagi PES EDITOR nya cari nama ronaldo lihat gambar dan catat id pemainnya, id pemain akan kita masukan ke map perhatikan gambar.


6. Buka map.txt lokasinya di : program file x86/konami/pro evolution soccer 2013/kitserver13/Gdb/Face cari map lis paling bawah dan buka cari club real madrid. lihat gambar lalu kalian tulis dan harus sama nama di peseditor serta id pemainnya. 


7. Lalu buka kembali pesedito kalian terus klik save. done selesai 

demikian lah tutorial cara mengganti face and hair pemain pes 2013, sangat mudah untuk dipahami dan di praktekan bukan. samapi ketemu lagi di tutorial berikutnya, selamat mencoba dan sukses.






PES 2013 Cara Relink Face & Hair PES 2013 PES 2013 Cara Relink Face & Hair PES 2013 Reviewed by admin on 14:12 Rating: 5
Powered by Blogger.