Ms Office 2013 FULL VERSION


Selamat Sore. kali ini saya akan membagikan aplikasi yang sangat penting utuk komputer/laptop kalian, disini saya akan memberikan Ms Office tahun 2013 memang sangat jadul namun menurut saya lebih enak untuk di gunakan sebagai kebutuhan dalam pekerjaan karna sangat simple dan mudah untuk dipahami.tidak hanya Ms Office yang saya akan berikan kepada kalian ini untuk mengaktifkan Ms Office menjadi permanen dan tidak trial dengan aplikasi KMspico. oke tanpa nunggu panjang lebar langsung saja ke TKP

# Cara Install Ms Office 2013
1. Pastikan kalian sudah meng ekstrak file yang sudah kalian download dibawah
2. Kemduaian install seperti biasa, dan tunggu sampai proses installasi selesai

# Cara Install KMSpico 10.1.5
1. Buka Uninstaller_Services yang berbentuk cmd
2. Lalu buka KMSpico 10.1.5 hingga tampilannya seperti gambar.
 lakukan next berkali-kali sehingga muncul dan proses installasi dan tunggu sampe proses selesai.
3. Done.

# Download Ms Office 2013 Full version
via Mediafire > Download
Alternatif link > Download

# Download KMSpico 10.1.5
via Mediafire > Download
Alternatif Link > Download
Sekian yang bisa saya kasih hari ini, semoga masih bisa diberi kesempatan untuk waktu yang akan datang. dan semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.





Ms Office 2013 FULL VERSION Ms Office 2013 FULL VERSION Reviewed by admin on 19:11 Rating: 5
Powered by Blogger.